loader
  • Map Icon

    (021) 3190 1010
    Hotline

  • Call Icon

    Jl. Kramat Raya No. 140
    Jakarta 10430

Home

FAQ (FREQUENTLY ASKED QUESTIONS)

Dokumen/paket yang saya terima dalam kondisi rusak/tidak sesuai/hilang, apa yang harus saya lakukan?

Segera hubungi tim CS KJN Express di 021-31901010. Tim CS kami akan segera menindaklanjuti kasus/ketidaknyamanan yang Anda alami.


Status dokumen/paket telah tiba di tujuan, namun saya belum menerima, apa yang harus saya lakukan?

Segera hubungi tim CS KJN Express di 021-31901010. Tim CS kami akan segera menindaklanjuti kasus/ketidaknyamanan yang Anda alami.


Apakah saya bisa mengubah alamat/nomor telepon alamat pengiriman?

Ya, Anda bisa melakukan perubahan melalui fitur KJN Delivery Manager.


Bagaimana cara melacak status pengiriman dokumen/paket saya?

Silahkan menginput no resi pada fitur Tracking KJN.


Bagaimana cara melacak posisi dokumen/paket saya?

Silahkan input no resi pada fitur Tracking KJN atau melacak melalui fitur KJN Delivery Manager.


Kapan dokumen/paket saya bisa saya terima?

Waktu penerimaan dokumen/paket bergantung pada jenis layanan pengiriman yang digunakan. Silahkan cek informasi layanan pengiriman REG, KIOS, dan KISS.


Berapa besar tarif pengiriman setiap dokumen/paket?

Biaya ditentukan oleh jenis, dimensi objek, dan alamat pengiriman. Silahkan lakukan estimasi biaya dengan memasukkan data-data yang dibutuhkan.


Barang apa saja yang tidak bisa kami kirim?

Setiap pengiriman surat berharga wajib disertai dengan asuransi. Setiap pengiriman bahan kimia wajib disertai dengan dokumen pendukung teknis yang menyatakan bahwa bahan tersebut aman untuk dikirim melalui jalur darat, laut, dan udara. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Tim CS KJN di 021-31901010.